Label

Minggu, 09 September 2012

Tenang kawan, hidup harus jalan terus

Aku tau masalahmu, tapi aku tak membantumu menyelesaikannya.
maafkan aku yg tak berguna sebagai temanmu.
Aku tau kamu salah, dan akupun sama salahnya denganmu karena tidak memperingatkanmu.
Aku minta maaf atas kelancanganku menceritakan rahasiamu
dan kamupun berkata, kamu akan selalu menganggapku teman apapun kesalahanku, kecuali aku telah tak mau menganggapmu teman.
akupun begitu, aku tak pernah mengatakannya langsung padamu.
tapi asal kamu tahu aku akan selalu menganggapmu sahabatku apapun keadaanmu.
kamu adalah orang yang luar biasa, aku yakin kamu menyadarinya.
 tak ada orang yang lebih ceria darimu.
 kamupun sangat perhatian pada teman-temanmu.
aku tak sempat mengatakannya langsunng padamu,
aku hanya ingin kamu tau kalau hidupmu masih panjang, kamu punya potensi yang besar
kita akan menjadi seseorang yang hebat, aku yakin.
 Hidup akan jalan terus, kawan.
kita tak perlu berlari...
 kita hanya cukup berjalan dan menikmati perjalanan kita.
apapun yang terjadi meskipun kita tak sampai pada finish yang kita inginkan,'
setidaknya kita telah mengalami perjalanan yang indah.
Ceritamu akan aku simpan dengan baik dalam hatiku.
salam sukses, KAWAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)