Label

Rabu, 12 September 2012

bumi yang kupijak

di bumi mana aku mendarat?
kenapa semua begitu asing?
aku tak menemukan pijakanku.
aku tak menemukan sandaranku.
di bumi mana aku berada?
kenapa berisi makhluk aneh.
tak satupun yang ku kenal.
tak satupun yang dapat membuatku nyaman.
bumi yang ini begitu gemerlap.
temarangnya membuat pandanganku gelap.
aku tak ingin menjadi gugup
aku ingin kembali tegap.
aku seperti alien di sini
Tuhan, beri satu lagi alien di sisi
agar aku tak beda sendiri
agar aku tak lagi sepi.
Tuhan, kirimkan alien itu
untuk sekedar menemaniku
berbagi keluh kesahku
dan yang kan jadi sandaranku.
Atau jika persediaan Alien telah habis
anugrahkan aku sedikit senyum manis
agar hatikku tak perlu menangis
apalagi meringis.
 dan akupun berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)