Label

Sabtu, 23 April 2016

Abaikan

Meskipun sudah bilang tak ingin curhat di blog lagi, tapi bagiku susah. Blog ini sudah seperti teman paling setia, menampung keluhanku dan tak banyak komentar. Dia tidak berkata saya alay, tak menyebutku galau bahkan ketika ceritaku paling menyedihkan sekalipun.

Saya ingin menulis hal bermanfaat seperti pelajaran atau tips tapi paling takkan selesai malah akan tersimpan sampai lama di draf, takkan di terbitkan. Kenapa? Karena bagiku menjadi sok bijak dan memberi tips ini itu tetap bukan saya. Terlalu kaku kalau harus menulis seperti itu. Aku sih berharap kisah kisah.. curhatan sehari hari keluhanku ada manfaatnya.. hahahaha... tapi kayaknya tidak mungkin. Barangkali saja.

Setidaknya jika melihat saya menulis hal menyedihkan bisa di baca pada saat sedih, supaya yang membaca tidak merasa sendirian.. saya bersama kalian. Masalah kalian bukan yang terberat, semua orang mendapatkan cobaannya masing-masing. Mari tersenyum dan menertawakan masalah itu. Kalau saya sedang gila gilax  ketika telah mentok dan tak tau mau bagaimana lagi. Ketika capek menangis diam diam. Atau ketika tak bisa menangis karena selalu ada orang di sekeliling, saya pasrah dan tersenyum, gila kan? Saya menganggap saja besok pada saat tidur saya akan mati dan meninggalkan semua masalah dunia.

Tapi masa itu sudah lewat, seperti janji Allah sesudah kesulitan ada kemudahan dan selalu seperti itu. :) maaf ya saya mengetiknya ngawur.. apa yang ada di otak langsung di ketik saja. Inilah enaknya curhat.. g perlu berpikir.. tinggal keluarkan semua isi hati atau kepala. Hehehe

 Ada beberapa mimpi yang mudah2an bisa saya wujudkan tahun depan. Mudah2an kuliah tina selesai tahun ini jadi tahun depan saya bisa lanjut kuliah di luar negeri. Kalau orang lain tau mungkin banyak yang melarang. Mungkin ada yang mengusulkan nikah saja dulu. Atau jangan sekolah dulu, nanti cowok takut.. nanti keburu tua. Ya segala kemungkinan bisa saja terjadi, bisa saja kalau ada jodoh menikah dlu. Tapi namanya cita cita tetap sj saya ingin mewujudkan. Bukan buat gaya gayaan.. bukan demi gelar yang aneh2. bukan buat mendapatkan pekerjaan yang luar biasa. Hanya ingin mengupgrade ilmu saja. Ingin melihat banyak hal yang baru. Dan ingin umrah juga... hehehe... aduh uangnya bisa terkumpul tidak ya tahun depan.. kwkwkw banyak maunya. Ya lagi lagi ini cita2 tidak terwujudpun tak apa. Tapi saya pasti mengusahakannya. Mudah2an Allah lancarkan tahum depan.. aamiin... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)