Label

Selasa, 26 April 2016

hujan

Katanya hujan itu selalu membawa genangan sekaligus kenangan... hahaha... tak banyak kenangan yang berhubungan dengan hujan. Tapi saya ingat seorang lelaki hujan. Seorang kenalan yang sempat jadi teman sharing. Seorang asing yang jadi akrab hanya gara gara membahas hujan. Bermula dati kata hujan hingga menjadi diskusi panjang, tentu saja hanya via chat. Entah dimana dia sekarang, kami dulu putus komunikasi karena sesuatu dan lain hal. Tapi yang pasti dia teman diskusi yang baik. :)

Hujan, dulu aku selalu takut saat hujan. Terutama kalau hujan tengah malam. Itu selalu membuatku berimajinasi horor. Rumah di kampung yang beratap seng membuat bunyi hujan yang turun tambah mengerikan. Selalu kupaksa.menutup mata saat hujan. Tapi lain halnya hujam rintik rintik yang turun antara pagi sampai sore hari, itu selalu membuatku senang. Aku selalu berimajinasi titik titik air yang jatuh ke jalan raya adalah kawanan bebek yang berbaris. Coba perhatikan, kalian pasti bisa menemukan bebek yang saya maksud.

Dan bonus hujan yang paling di tunggu tunggu tentu saja pelangi. Salah satu hal yang paling saya sukai. Berwarna warni dan cantik... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)