Label

Sabtu, 23 April 2016

Heran saja

Saya pernah dapat satu kasus yang membuat saya heran. Ada seseorang laki laki yang selingkuh dari pasangannya. Yang membuat saya heran karena pacarnya lebih cantik daripada selingkuhan. Pasangannya tinggi putih cantik selingkuhannya malah yang biasa saja hitam pendek jelek. Apa yang dia cari? Sy butuh pinjam otak laki laki supaya bisa mengerti.

Bagi saya laki laki selingkuh tetap adalah kesalahan besar terlepas apapun alasannya. Yang salah siapa? Ya tetap laki lakilah. Yang cewek juga salah mau mau saja di ajak selingkuh. Tapi kalau dia tak tau dia adalah selingkuhan.. haha kasian ya... Aduh laki laki. Kepada pasangannya dia katakan hubungan dengan selingkuhannya sudah berakhir. Di sisi lain dia masih membujuk juga supaya selingkuhan tetap sayang sama dia dengan kebohongan lagi.. kalau hubungan dengan pasangannya sudah renggang dan akan dia selesaikan demi si selingkuhan. Si selingkuhan bodoh percaya percaya saja, padahal berkat dia hubungan pasangan yang tadinya hambar jadi berwarna dan kembali utuh. Tersisalah si selingkuhan menjadi satu satunya orang yang tidak bahagia.

Tapi dalam kasus seperti diatas orang akan mengutuk si orang ketiga. Baik teman perempuan pertama, ataupun temannya sendiri. Lagi lagi salah sendiri mau jadi selingkuhan. Tapi dalam kasus yg saya sebutkan tadi si selingkuhan tak tau kalau dia adalah selingkuhan. Si pacar memaki orang ketiga, takkan ada yang menyalahkannya. Orang akan berkata wajar. Dan memang wajar. Dia terkhianati. Ada yang mencaci laki lakinya karena berselingkuh, tapi kebanyakan tidak.. kebanyakan akan berkata perempuan yang orang yang ketiga yang penggoda. Tapi dalam kasus yang tadi saya sebutkan perempuan itu tidak menggoda bahkan laki laki itupun mengakuinya seperti itu. Yang saya heran jadi siapa yang harus kita salahkan. Kata orang di selingkuhi tidak enak. Tapi ada berapa orang yang memikirkan nasib orang ketiga yang dihadirkan oleh laki laki kemudian akan di abaikan begitu saja. Di hina banyak orang karena sebagai pengganggu juga harus menata hati karena terlanjur cinta pada si laki laki. Ahhh masalah perasaan selalu ribet untuk di bahas... otakku belum sampai ke sana.

tapi saya tetap heran kenapa cowok selingkuh sementara pasanganx jauh lebih cantik. Tak masuk akal....  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)