Label

Minggu, 03 April 2016

pemeran utama

Kenapa terlalu risau akan hari esok, bisa jadi ajal kita hari ini. Salah kemarin bukan berarti akan salah selamanya. Temukan hal positif untuk dilakukan agar tidak memikirkan hal hal yang mengganggu pikiran.

Kita hanyalah pelakon skenario Tuhan, tak perlu ngotot untuk memainkan suatu peran. Peran kita masing masing spesial. Jika kita di pertemukan itu karena di skenario kita memang harus bertemu, jika berpisah itu artinya sudah waktunya berpisah. Bisa jadi saya hanyalah pemeran pembantu dan kau adalah pemeran utamanya. Kehadiranku mungkin hanya bumbu2 masalah dan muncul sepintas lalu. Mudah2an meskipun singkat, kehadiranku berkesan.

Waktunya bagiku untuk pamit sekarang bahkan ketika kau menahanku. Aku harus jadi pemeran pembantu di skenario kehidupan yang lain lagi sampai akhirnya Tuhan memilihku atas kemampuan aktingku untuk menjadi pemeran utama. Bagaimanapun kamu pernah menjadi pemeran utama di kehidupanku dan masa tayangnya telah berakhir.

Jika telah tiba ajalku dan tak menjadi pemeran utama mudah2an setidaknya saya bisa dinobatkan sebagai pemeran pembantu terbaik... sudah, segitu saja.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)