Label

Minggu, 02 September 2012

mimpi yg bersambung

kamu yang membangunkanku, ku mohon jangan pergi jauh.
aku tak memimpikan mimpiku yang dulu lagi,
tapi asal kamu tau, mimpi yang lain yang dulu pernah menghantuiku kini datang kembali,
tidak menghantuiku dalam mimpi, tidak pula menghantuiku d dunia nyata.
tapi dia menghantuiku dalam bentuk yang lain. dan hal itu benar-benar menyiksaku.
aku tak tau bagaimana lagi harus mengusirnya, aku tak ingin jahat pada mimpi.
tapi dengan cara yang lembutpun, dia tak mengerti.
aku tak menginginkan mimpi yang itu, aku ingin mimpiku yang indah
atau setidaknya kamu ada menemaniku cerita agar aku tak tertidur.
Ya Tuhan berikan mimpi itu orang lain yang akan dia ganggu hidupnya, seseorang yang tidak merasa terganggu dengan kehadirannya.
mimpi buruk itu sesekali menemuiku dalam bentuk lain, sungguh aku tak ingin menganggapnya mimpi buruk, tapi dia yang meminta seperti itu. mimpi buruk itu berpikir aku menginginkannya. mimpi buruk itu berpikir dengan dia suatu saat berada di sisiku, dia berhasil menolongku. padahal seandainya dia tau, dengan dia terus menghantuiku, aku merasa seperti tercekik. dia merasa pernah berjanji untuk selalu setia  menemani tidurku. padahal andai dia tau itu hanya akan menjadikan tidurku tak nyenyak. dulu aku menganggap mimpi buruk itu teman, agar tidurku lebih seru. tapi kalau kedatangannya tiap hari bahkan berjanji menemaniku selamanya, itu sama saja dengan dia berusaha membunuhku pelan-pelan. semoga suatu saat dia mengerti bahwa aku sama sekali tidak berharap dia menemani hari-hariku. ku mohon pergilah dengan damai. cari yang lain yang bisa kau ganggu hidupnya. aku tau kamu bermaksud baik. namun, bahkan niat baikpun harus diberikan pada orang yang tepat agar dia menjadi sesuatu yang benar-benar baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)