Label

Minggu, 30 September 2012

Aku merindukan 4 Tahun silammmm

Aku rindu 4 tahun silam... salah satu tahun yang paling bermanfaat dalam hidupku. salah satu tahun dimana aku merasakan banyak menerima karena aku memberi. Tahun dimana beberapa kisah berawal. Aku rindu mengajar anak-anak LASPEN lagiiii.... aku rindu pada cara komunikasi Salama' yang nggak bisa bicara. Aku rindu pada si pendiam Tika yang telah memberiku surat pertamanya setelah dia berhasil merangkai beberapa huruf menjaddi sebuah surat yang jauh lebih indak dari semua puisi yang pernah kubaca. Meskipun masih banyak yang salah eja, namun pada saat itu aku sadar bahwa kebahagiaan bukan dari rangkaian kata-kata manis yang enak di dengar. melainkan sebuah surat jujur yang diberikan dengan sederhana dan ketulusan. Bahkan ketulusan dan kesederhanaan itu tergambar dengan sangat jelas....
Aku rindu pada si kecil nan centil dila yang selalu ceria,,,,, meskipun ketika diganggu bisa menjadi sangat cengeng namun dia istimewa.... pada om ICAL, anak usia 8 tahun (itu dulu, sekarang telah berusia 12 tahun) yang selalu memanggil kami tante (dengan huruf e seperti saat kita mengucapkan te pada  kata tempe) bukan tante seperti yang sering kita dengar... hal itu selalu menjadi sebuah panggilan yang manis di telingaku... pada ADEL anak kos yang nakal, tukang merajuk,,, dan untungnya pintar... pada CINA alis SINAr, pada Anti, Ramdan, Fian, Andika, semuanya....

Aku juga sempat kaget bahwa ternyata memori itu masih rapi tersimpan, setelah aku berusaha melupakannya karena memori itu selalu beriringan dengan memori lain yang ingin ku singkirkan... Aku tau orang yang paham kisah ini mengerti apa yang aku maksudkan. Aku tau seseorang itu memantau blog ini, bahkan setelah dia ku keluarkan dari memberku.... Aku rindu saat kau masih menganggapku temanmu,,, aku ingin semua berjalan seperti dlu saat aku tak perlu jaga jarak denganmu... Tapi maaf, kalau sekarang kamu meminta hal itu, itu tak mungkin lagi. Aku tidak benci padamu, tapi itu bukan berarti aku menyukaimu. Aku hanya tidak merasakan apa-apa terhadapmu. Maafkan aku kalau ketidak jelasanku ini sempat membuatmu salah paham. Aku mohon cukup kamu menyimpanku dalam memorimu dan kamupun hanya akan kusimpan dalam memoriku. Sekali lagi ku tekankan Aku tidak Mencintaimu.... Aku hanya ingin Kamu jadi temanku.
NB: kali ini kamu harus GR, karena tulisan ini mmg kamu yang aku maksud....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)