Label

Minggu, 02 September 2012

Aku tak ingin menjadi jahat

Aku tak pernah ingin menjadi jahat
dan aku tak pernah ingin berbuat jahat,
kalaupun aku memperlakukanmu dengan jahat itu karena kamu yang meminta.
ku mohon jangan pernah merasa punya janji apapun padaku, karena aku tak pernah merasa di janji.
jangan merasa tak enak padaku kalau km tak meng-SMSku, karena aku tak menunggu SMS darimu.
sungguh, aku tulus menganggapmu temanku, tidak lebih.
tolong jangan GR pada beberapa tulisanku, sungguh itu bukan kamu.
kamu telah aku kenal sejak 4 tahun lebih yang lalu. dan mereka baru 2 tahun terakhir aku akrapi. kamu temanku dan yang saya maksud dalam tulisanku adalah saudara-saudara baruku.
Tolong jangan biarkan aku bertambah jahat lagi. aku tau kamu bisa menikmati hidupmu dengan lebih baik dibandingkan hidup yang kau pilih untuk jalani sekarang. tolong aku ingin kita berteman seperti dulu lagi. bukan diam-diaman seperti sekarang ini. Namun, selama kamu masih mengucapkan dan berniat melakukan janji (yang aku tak pernah merasa di janji) itu, aku masih akan terus mengabaikanmu.

2 komentar:

komentnya dong... :)