Label

Jumat, 11 Mei 2012

TRUST

karena mempercayai seseorang berarti menyiapkan diri untuk kecewa,,,,,,,,

pusing mau nulis apa, terlalu banyak hal yang ingin aku tuliskan,,,

ada banyak perasaan yang mengganjal,
ingin menulis rahasia, takut suatu hari nanti ada orang yang membaca dan itu akan jadi masalah,. tidak ku tuliskan aku takutnya malah akan lupa bahwa aku pernah mengalami perasaan yang seperti sekarang.
mungkin aku hanya harus sedikit jujur pada diriku sendiri. aku harus berani meyakinkan diriku kalau aku menyukainya. tapi apa ia aku menyukainya??? aku tak benar-benar yakin. tapi ahhhhhh lupakan peroalan itu.
Aku hanya berharap semoga ujian hasilku hari senin dilancarkan, semoga berkasku belum terlambat di kumpul. dan semoga aku tidak mengecewakan orang-orang disekitarku, utamanya orng-orang yang menyayangiku.
hari ini terlalu banyak tawa yanG keluar dari mulutku... terimakasih buat fatwa, misri, imma, n lili yang bisa membuat malam ini jadi seru. tapi sejujurnya aku takut karena kepercayaan orang dulu mengatakan "orang yang terlalu banyak tertawa akan menangis". aku takut hal itu akan terjadi kepadaku. semoga saja tidak.
jika begini ceritanya aku jadi ragu untuk mempercayainya lagi. mulutnya terlalu ember... aduh kakakku yang satu itu. entah apa maksud dan tujuannya menceritakan rencana besok pada anak-anak yang lain. padahal aku dan kak A berencana menyembunyikannya. aku jadi menyesal mengajakknya. aku menyesal mempercayainya atas ceritaku. hari ini menjadi pelajaran aku takkan mempercayainya lain kali, sudah banyak bukti yang mendukungku. Untuk Kak A dan Bia,, maafkan aku cz karena keselahanku sepertinya rencana kita gagal lagi besok dan sepertinya sampai kapanpun. aku tak mau bermasalah dan membawa masalah lagi.