Label

Selasa, 22 Mei 2012

iseng.com


Hari ini aku iseng nyoba2 tips dari teman… katanya kalau mau tau lawan jenis baik jadi pasangan kita atau tidak kita tinggal buka alqur'an secara acak halamannya. Langsung dibuka sambil ingat nama seseorang yang mau kita tau cocok tidaknya. Kemudian kita hitung ayat ketujuh. klo terjemahan ayatnya bagus, artinya orang itu baik. Kalau terjemahan nggak bagus, artinya orang itu nggak cocok
Konyol memang, aku juga nggak begitu percaya. Tapi entah kenapa hari ini aku baca alquran d tempat temanku n ternyata alqur’an nya punya terjemahan. pada saat mau mengakhiri bacaan tiba-tiba aku  ingat kembali dengan tips konyol itu. kupikir nggak ada salahnya nyoba. nggak usah dijadikan patokan. melalui perdebatan yg panjang dengan batinku sendiri akhirnya aku putuskan, nggak ada salahnya.
maka aku mulailah dengan nama pertama. orang ini sy tau suka sama saya cukup lama. aku tau orangnya nggak main-main. aku beluam ada rasa padanya. tapi tentu saja aku simpati padanya karena dia berani mengembil konsekuensi dengan menyukai saya, seseorang yang nggak jelas. simpati karena dia tak berpaling. simpati karena dia tidak berhenti mencintai tapi nggak pernah memaksakan. walau bagaimanapun aku masih belum menyukainya. hasilnya bagus, kubuka untuk kedua kalinya hasilnya masih tetap sama artinya bagus,,, ttg orng beriman,, n ttg nabi
tidak begitu yakin aku melanjukan lagi orang kedua. orang yng telah menyukai saya dari lama. dan kata teman2nya sampai sekarang masih suka. seseorang yang saya sempat simpati karena usahanya. namuan karena usahanya yang terlalu keras pula saya jadi illfill padanya. aku tau aku berdosa pada orang ini. sudah hamper 4 tahun dan belum ada kepastian. aku tak yakin padanya meskipun semua orang disekitarku dan disekitarnya yakin. aku yakin itu hanya egonya. kubuka alquran dan you know what??? hasilnya nggak bagus. kuulangi sekali lagi masih nggak bagus, tentang orang orang munafik….
ya sudah aku menyelesaikan uji tips ini,,,, lagi pula aku harus membalas sms teman-temanku yg dari tadi kucueki. lama aku smsan tiba-tiba ada sms dari satu nama. setelah agak lama smsan entah kenapa tiba-tiba terlintas dia untuk aku uji juga. nama seseorang yang tak pernah menyet padaku. meskipun pernah ada teman cewek yg bilang kalau dia suka. tapi setelah aku kenal orangnya, sangat mustahil dia suka padaku. aku tau dia baik n terlalu baik pada cewek. kebaikannya kadang2 disalah artikan. kalau jahatnya sih aku biasa menyimpulka kalau dia memang gemar tebar pesona, tebar harapan. aku juga nggak punya perasaan lebih padanya. sama sekali nggak ada. tapi entah kenapa aku iseng menguji nama ini dan hasilnya kalian tau bagaimana. jauh lebih bagus dari yang pertama. ayatnya ttg nabi saya lupa namanya. agamaku nilainya nggak bagus, tp klo g salah yusuf klo g yunus. ayat yang menceritakan nabi di goda sama perempuan cantik di rumahnya tapi dia nggak tergoda. dan yang kedua intinya, tentang kebesaran tuhan n kebenaran nasib yang dipilihkan untuk kita. aku kaget juga kenapa bisa orang ini hasilnya seperti itu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)