Label

Senin, 21 Mei 2012

20 jam lagi....

aku hampir lupa satu hal yang sangat penting,,, bahwa di luar semua rencana kita, ada rencana Tuhan yang bekerja. sampai 20 jam kedepan aku hanya menunggu kekuatan Tuhan yang bekerja. semoga rencanaku bisa jadi kenyataan.
Tuhan aku ingin menangis,, tapi air mata itu tak mau keluar. barangkali masih ada pengharapan dalam hatiku.. aku masih berharap adanya keajaiban. meskipun rasa khawatirku telah dari jauh-jauh hari namun aku tak pernah membayangkan bahwa hal yang seperti ini akan terjadi juga.
sekarang orang tuaku menyerahkan semuanya kepadaku. jujur Tuhan saat seperti ini aku butuh dukungan, meskipun teman2ku telah menghiburku dengan sangat baik namun aku butuh dukungan dari kedua orang tuaku. mereka telh sangat baik padaku, aku takut mengecewakan mereka. aku butuh suatu hal yang bisa kubuat untukmembanggakan mereka berdua. maafkan aku karena aku selalu mengadu padaMu di saat seperti ini. Tuhan tolong buat keajaiban besok pagi ya Allah. Aku mohon. Aku mohon. Aku mohon

1 komentar:

  1. hanya sebagai pengingat,,, bahwa keajaiban itu tidak terjadi besok paginya atau 20 jam setelah tuliasan ini. tapi keajaiban itu terjadi tanggal 1 juni, tepat ketika aku memasrahkan semuanya. sesuai dengan bunyi alarm pengingat yang selalu ku pasang "skripsi bulan 6". aku dulu salah paham mana ku tau klo mau wisuda bulan enam harus skripsi paling lambat bulan 5. dan karena kejadian ini aku percaya, bahkan sangat sangat sangat percaya jika Allah berkehendak tak ada yang tak mungkin. waktu itu berkasku tiba-tiba dinyatakan telah dibawa padahal sebelumnya telah ditutup. keajaiban terjdi 2 minggu kemudian. Thankz God

    BalasHapus

komentnya dong... :)