Label

Kamis, 17 Januari 2013

na na na nana nana
na na na nana nana
Kuawali hariku dengan mendoakanmu
Agar kau selalu sehat dan bahagia di sana
Sebelum kau melupakanku lebih jauh
Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh
Ku tak pernah berharap kau kan merindukan keberadaanku
Yang menyedihkan ini
Ku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun dimanapun
Hatimu kan berkata seperti ini
. . . .



Aku ingat lagu itu pernah dinyanyikan seniorku dan teman-temannya di depan ruang perpus untuk temanku yang bernama aryana panggilannya nana. meskipun menyanyinya dengan nada bercanda dan terkesan main-main, bagiku itu tetap indah. karena aku yakin ada maksud dari isi lagu itu yang ingin di sampaikan seniorku untuk si nana ini. tapi bukan itu yang membuat saya mengenang lagu ini. menurutku lagu ini memang pantas di kenang karena liriknya yang bagus, indah, mengena... :)
Menjadi pemuja itu indah, apalagi pemuja rahasia. kita menikmati perasaan kita tanpa membebani orang lain. Mengagumi orang yang tidak sadar bahwa dirinya hebat. ketidaktahuannya itulah yang membuatnya tambah hebat. dia tidak sadar betapa dia sangat mudah untuk dikagumi... 
Aku juga ingin menjadi manusia seperti itu, tapi tentu saja hal tersebut bukan hasil dari sebuah usaha yang terpaksa dan di paksa. melainkan lahir dari kebaikan yang bersumber dari hati tanpa rekayasa. Menjadi pribadi yang baik bukan karena ingin dikagumi, bukan karena ingin di puji. 

mungkin kau takkan pernah tahu
betapa mudahnya kau untuk dikagumi
mungkin kau takkan pernah sadar
betapa mudahnya kau untuk dicintai
Aku lah orang yang akan selalu memujamu
Aku lah orang yang akan selalu mengintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)