Label

Rabu, 16 Januari 2013

hari ini kamu bertanya apa yang salah dengan saya...
aku pusing, aku tak tau apa yang salah dengan saya...
dan sekarang aku bertanya padamu, apa yang salah dengan saya menurutmu.
kamu tak menjawab, kamu hanya menanyaiku apa aku sudah makan.
hmmmm kamu aneh,,,
yaa kamu aneh....
aku tak mengerti tentang kamu...
kamupun tak mengerti tentangku
lalu kenapa kita bisa nyambung???
kamu bukan orang terbaik yang ku kenal..
bahkan kekuranganmu pun belum bisa ku terima..
pertanyaannya kenapa aku bisa kompromi terhadapmu.?
kenapa aku bisa memaklumimu?
kamu tak pernah mencari tau tentangku, akupun demikian.
lalu kenapa kita bisa di kategorikan saling suka?
dan mulai sekarang aku memutuskan untuk berhenti berkomunikasi denganmu,
kamu mau tau alasanya...
sejujurnya aku hanya tak ingin memperlakukanmu berbeda dengan yang lain.
aku ingin agar kontrol diriku kembali
aku ingin mengambil kembali toleransiku..
aku ingin menemukan jawaban kenapa kamu berbeda.
aku ingin melihat apakah aku terbiasa tanpamu.

1 komentar:

komentnya dong... :)