Label

Rabu, 16 Januari 2013

...??

ini, akan seperti ini
aku akan melupakanmu
ya mulai sekarang aku akan melupakanmu
seperti seseorang yang tidak pernah kenal.
bahkan jika aku menemuimu di jalan,
aku akan berpura-pura tidak melihatmu.
meskipun sedih dan menyakitkan.
biarkan aku mengobati lukaku sendiri

ya, semua akan seperti itu
cinta harus seperti itu.
cinta akan menemukan orang lain.
ya, aku yakin seperti itu.

suatu hari saat kita telah bersama yang lain,
lupakan apapun kenangan tentang kita
karena itu akan menyakitkan
bukan hanya buat kita tapi orang yang kita sayang

untuk sementara, biarkan aku menata hatiku
untuk sementara, biarkan aku dengan kekecewaanku
untuk sementara, biarkan aku dengan penyesalanku,
karena selanjutnya, kamu yang akan menyesal.

dan saat itu terjadi, aku takkan menoleh ke belakang lagi
karena aku telah memantapkan hatiku ke depan.
dan ini, cinta memang seperti ini...
aku akan melupakanmu
dan aku akan menemukan yang lain.
aku yakin seperti itu

2 komentar:

komentnya dong... :)