Label

Selasa, 08 Januari 2013

Alergiku

melupakanmu adalah tersulit bagiku...
karena kau terukir indah di hatiku
meskiku pernah bosan
mengingatkanmu selama ini....

Aku jadi ingat temanku yang punya alergi. dia alergi udang n sea food lainnya. kalau dia paksa memaksakan badannya bisa bengkak.... awalnya dia baik-baik saja. dia sangat suka makan udang sampai pada akhirnya udang itu menimbulkan alergi di tubuhnya. pada awal ketika sang dokter mengatakan dia tidak boleh makan udang, dia jadi kepikiran dan justru semakin tergoda untuk makan udang.... dia jadi memusingkan udang siang dan malam sampe akhirnya nekat memakannya dan alhasil badannya luar biasa bengkak. tapi bersyukur setelah insiden itu dia tak mau lagi mencoba memakan udang sedikitpun....

Aku kini menemui kebuntuan yang mirip meskipun tidak sama persis. Aku pusing memikirkan  sesuatu yang seharusnya aku jauhi... aku menyebutnya "alergiku". sesuatu yang semestinya tidak usah aku pusingi lagi karena diapun mulai tidak memerdulikanku lagi..... dulu aku tidak menghiraukannya, tapi ketika aku harus jauh darinya aku justru terus mencari-cari. Aku takut ini nanti akan jadi semacam obsesi. hmmmm semoga tidak.

6 komentar:

  1. Ijinkan menyimak kak..cantik nie bloggernya kak

    BalasHapus
  2. Berkunjung kawan ..keren nie bloggernya
    salam kenal

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

komentnya dong... :)