Label

Senin, 01 Oktober 2012

tulisanmuu

sepertinya mulai sekarang aku harus berhenti membaca. aku sedikit muak membaca semua kisah romantis dalam buku... tidakkkkk,,,,, aku bukan muak. sepertinya aku jealous membaca semua kisah romantis semua orang... kisah romantis dari dua orang yang saling menyayangi yang dia jaga dengan tulisannya. yaaa.... betul, aku yakin aku jealous. Aku cemburu kenapa tulisanku hanya berisi beberapa kata benci dan tak pernah seromantis itu. kenapa aku malah membenci tulisan yang seseorang tujukan untukku. andai itu di tujukan untuk orang lain, mungkin itu akan romantis untukku. barangkali memang tidak ada sisi romantis dalam diriku. Tapi setelah kupikir bukan itu alasannya. Aku tidak tersentuh, bukan karena tidak ada sisi romantis dalam diriku, aku tidak tersentuh karena tulisan itu tidak tulus. Tulisan itu sengaja dia buat untuk membuatku tersetuh. dia bukan menulis hanya karena memang ingin menulis. dia menulisnya karena yakin aku akan membacanya... ya Ampuun Tuhan,, tuhh kan. aku yang tidak pernah menghargai orang lain. aku tak bermaksud begitu. aku tegas dan keras padanya hanya untuk memberinya pelajaran. aku tidak sebodoh itu,,, rugi kalau aku telah mendengar curhat orang dan membaca banyak buku kalau aku akan semudah itu di bodoh-bodohi. jujur saja aku menyukai tulisanmu, tapi itupun tak mengubah apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)