Label

Rabu, 03 Oktober 2012

my new day

Ya Ampunnn ternyata kekesalan itu masih ada tersisa dalam diriku, aku ingin memusnahkannya. tapi entah kenapa kekesalan itu bisa muncul kembali. mungkin dia tumbuh dari kebohongan-kebohongan kecil seseorang yang kini sudah menemukan arah keluar untuk memperlihatkan sebuah kebenaran. tapiii,, sudah cukup banyak waktu yang kuhabiskan untuk menyesalinya. kenapa tidak ku coba nikmati hidupku yang sekarang. lagi pula apa yang hilang dari diriku sehingga aku harus menyesalainya. tidak,,,, tidak ada yang hilang kecuali kepercayaanku padanya.
well,,, yang satu itu tak boleh merusak moodku. kasihan orang-orang yang menyayangiku karena terus menerus ku jadikan tempat  melampiaskan rasa jengkel. lagian banyak hal yang ingin ku capai dalam hidupku, aku tak boleh menyia-nyiakan sisa waktuku. aku harus membuatnya bermanfaat, setidaknya aku harus menikmatinya. aku harus bermanfaat dan menyenangkan untuk orang-orang di sekitarku, utamanya orang-orang yang menyayangi, terlebih lagi orang-orang yang kusayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)