Label

Kamis, 18 Oktober 2012

Ayahku yang bijaksana

Beruntung bisa memiliki ayah seperti ayahku... kegalauan dan keragu-raguanku kemarin kini hilang. Berkat ayahku aku mendapatkan pencerahan. Aku senang dia bisa memberikan nasehat yang menenangkan. Dia berkata jangan pernah curiga pada temanmu, kecuali kamu yang melihatnya langsung.. sayang sekali pertemanan kalian yang sudah lama rusak gara-gara saling curiga. mungkin saja semua hanya kebetulan bukti-bukti mengarah padanya. Aku sangat senang mendengar itu. karena pembenaran seperti itulah yang ingin saya dengar... sebuah pemikiran yang bisa meluruskan segala prasangkaku yang sangat buruk. Ayahku bilang barang itu juga sudah lama, ada di sayapun mungkin saja bisa rusak. kata ayah saya dia tidak pernah memusingkan barang-barang tersebut. barangkali kemanfaatannya untuk kita memang cukup sampai di situ. tetaplah berbuat baik saja. kalau Tuhan menghendaki pasti akan dikembalikan untukmu dalam jumlah yang jauh lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)