Label

Kamis, 26 Februari 2015

Saat COC mengalihkan duniaku

Empat bulan ini aku punya hiburan baru, game COC. Pokokx tidak ada hari tanpa COC. Makan main COC, Naik motor main COC (untungnya saya biasanya hanya di bonceng), kuliahpun masih main COC.

Pernah ada kejadian memalukan dimana hpku lupa di silent. Hari itu, akibat begadang semalaman alhasil saya terlambat masuk kuliah. Masuk kelas masih aman, karena saat itu yang mengajar dosen baik. Pelan-pelan aku masuk kelas, memilih kursi bagian belakang. Kusimpan tas di kursi kosong di sampingku dan ku keluarkan hpku dari dalam tas.

Kalian pasti sudah bisa menebak, apa yang akan saya lakukan. Tidak lain tidak bukan, hanya main COC. Dan berita buruknya saya lupa men-silent hpku. Pengaturan Game COC-ku sdh mode silent, aman. Yang tidak aman ketika pemberitahuan line get rich masuk dan tanpa sengaja saya membukanya. Maka jadilah saya bintang game di kursi paling belakang. Betapa memalukannya. 

Tapi saya tak pernah meyesal, setiap manusia harus merasakan masa kacau dalam hidupnya, dan saya rasa waktunya bagiku sekarang. Ini tetap akan menjadi memori meskipun saat ini memalukan tapi suatu waktu akan menjadi memori yang lucu. Saya pernah jadi manusia pemalas, saya pernah jadi manusia yang membuang-buang waktu dengan game. Saya sudah cukup puas dengan itu. Sekarang saatnya saya menjadi manusia dengan karya. Semangat ana.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)