Label

Senin, 02 Februari 2015

menjadi bukan aku

Pernahkah engkau menutup mata kala malam, saat kamu belum mampu terlelap. Ketika itu yang kamu dengar suara dengungan malam yang entah bersumber dari mana. Atau suara hewan malam yang sepertinya sedang lomba paduan suara. 
Malam ini hingga pukul 01.00 dini hari, aku masih belum mengantuk. Bosan main game, dan tak ada lagi novel yang bisa saya baca. Ku tutup mataku, ku pikirkan masa depan sekaligus masa laluku. Ku bandingkan dengan apa yang telah aku lakukan sekarang. 
Sudah bulan ke dua di 2015. Serasa baru kemarin kemeriahan nyala kembang api. Serasa baru kemarin libur tahun baru. Secepat itu sekarang waktu berlalu.
Kini aku memikirkan diriku yang sepertinya tidak menjadi diriku. Sepertinya ada orang lain yang bersembunyi dalam jiwaku. Tentang ana yang kadang kala mengucapkan hal yang berlawanan dengan isi kepalanya. Menjadi ana yang melakukan sesuatu yang tak sesuai isi hatinya. Dan memilih menyembunyikan apa yang sebenarnya dirasakannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)