Label

Senin, 02 Februari 2015

akhhh

Sudah hampir seminggu sejak proposal, tapi perbaikanku belum tersentuh sama sekali. Hidupku kacau, pekerjaan kantor tak selesai, pekerjaan rumahpun tak selesai. Bahkan jalan jalan atau kumpul kumpul dengan teman tak kunikmati. Aku seperti orang yang hanya menjalani sisa hidup tanpa obsesi tanpa Impian.
Laptop kantor kuhilangkan, kunci motor tercecer, aku tak tau apa yang aku pikirkan. Bahkan main gamepun tak mampu menghiburku sekarang. Di bilang sedih, saya tak sedih tapi bahagiapun tidak. Aku seperti berada di dimensi lain.. ingin menangis tak bisa.. tertawapun di paksa.
Tak bisakah saya di pause dulu. Saya takut menjadi tua tapi tak tau apa yang telah aku lewati... takut aku menyia nyiakan hariku tapi tak tau juga cara menikmatinya.. ahkkkk pusing.... kayakx butuh teman cerita.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)