Label

Senin, 24 Oktober 2011

stupid things

semakin lama mengenal kalian, aku semakin menjadi orang jahat. aku berusaha bertahan tetap baik meskipun itu artinya aku yang akan terus-menerus tersakiti. kututupi semua aibmu di depan semua orang tapi kenapa justru kau menceritakan hal yang tidak benar tentang aku, seolah-olah kau mengerti tentangku melebihi diriku sendiri.
sekarang aku terima kalian marah padaku, aku terima kalian kecewa kepadaku. aku hanya ingin menjelaskan sedikit agar kalian tidak salah paham hanya karena ceritanya. aku tau kalian kecewa dan marah karena kalian memiliki kepedulian yang besar terhadapku. tapi usahaku hanya akan sampai disitu saja, aku tak akan minta kalian memaafkanku lagi, sudah cukup. toh aku juga tidak salah. intinya kapanpun emosimu telah hilang, aku akan ada sebagai teman yang baik untuk kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)