Label

Kamis, 27 Oktober 2011

love me for who i am

heran,,,,, bingung,,,,,,,,,,,,,,, benci,,,,,,,,,,,,sedih,,,,,,,,,, semuax.

saya hanya ingin semua orang bisa menerimaku apa adanya....
JUST LOVE ME FOR WHO I AM
saya benci kondisi seperti ini... Tuhan,,, bantu aku keluar dari masalah ini....
Tuhan,,,, bantu aku tetap sabar......
Tuhan,,,, semoga aku tetap kuat tak menghujat meskipun seseorang disana menfitnahku
Tuhan,,, semoga cepat Engkau perlihatkan kebenaran agar mereka belajar





BOSANNNNNNNNNNN



sedih


bingung.,,,,,,,





 

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. semangat....
    Apapun masalah hidup yang kita alami sekarang ini. kita harus menerimanya dengan tenang dan bersyukur, serta tetap dengan senyuman. :)

    "Aku percaya dalam setiap masalah terdapat pembelajaran yang berharga untuk menjadikan kita lebih kuat."

    BalasHapus

komentnya dong... :)