Label

Rabu, 15 Juni 2016

ya?

Hidup selalu tentang pilihan dari dulu hingga sekarang. Aku rindu masa dimana aku dianggap belum cukup dewasa untuk menentukan pilihanku. Masa dimana aku melakukan semua sesuai arahan dan keinginan orang yang kucintai, orang tuaku. 

Aku telah dianggap dewasa kini. Aku dirasa harus memilih pilihan yang ada sendiri. Persoalan memilih sebenarnya perkara gampang jika aku tidak di tuntut mempertanggungjawabkan pilihanku. Tapi itu hanya ada dalam angan anganku. Yang terjadi aku harus berani bertanggungjawab dan menanggung risiko dari pilihan yang ku buat. 

Dan disinilah kita, di dunia dimana selalu menyiapkan banyak opsi dan kemungkinan kemungkinan. Hal yang mengharuskan kita harus memilih karena tak mungkin menggenggam semuanya. Apa yang harus ku lakukan. Bagaimana jika kubiarkan saja dunia yang memilihkannya untukku. Bagaimana jika ku jalani saja baik atau buruk pilihan itu tanpa mengeluh.. mudah mudahn aku mampu... aamiin





*masih sedih dan syok dengan kematian adik salah seorang sahabat yang menurutku begitu cepat. Mengingatkanku bahwa hal yang paling dekat adalah kematian.. kenapa kita harus repot dengan berbagai urusan remeh.. mengapa tak dikembalikan saja pada sang pemilik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)