Label

Rabu, 01 Juni 2016

Berkebun emas.... :d

Ini tentang Kirey yang terobsesi dengan emas. Yang mempunyai 12 lebih kilogram emas yang membuat banyak orang jadi penasaran lokasi tersembunyinya emas tersebut. Tentang sebuah novel yang saya lupa apa judulnya, karena memang hanya novel pinjaman. Karena memang dilihat dari judul dan sinopsisnya itu adalah jenis novel yang tidak menarik perhatianku. Tapi benar kata pepatah jangan menilai buku dari sampulnya. Ini terjadi, isi buku tersebut menurutku bagus. Setidaknya bukan hanya kisah tapi mengajak saya berpikir juga. Yang karena buku itu pula, saya ikut ikutan seperti terobsesi emas.

Ingin sekali rasanya seperti kirey bisa mempunyai emas yang banyak sebagai investasi jangka panjang. Tapi kisahku tentu bukan seperti kisah dongeng atau novel. Aku tentu harus susah payah  jangankan untuk 1 kilogram emas, 1 grampun itu sudah lumayan. Tapi saya mengakui pemikiran kirey, saya tak pernah menganggap membeli emas adalah penting. Namun novel itu memberi perspektif yang berbeda.Bahwa investasi emas adalah salah satu bentuk investasi yang menjanjikan. Well, suatu waktu bisa di coba.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)