Label

Sabtu, 04 Juni 2016

eksistensiku

Ini adalah zaman dimana sebelum makan bukannya berdoa malah berfoto terlebih dahulu. Yang ketika lapar bukannya mencari makan malah update status di sosial media terlebih dahulu. Intinya ini adalah zaman dimana yang paling aktif di sosial media yang paling eksis.

Aku adalah sejenis orang yang lahir di zaman yang salah. Bagaimana mungkin aku bisa eksis, aku malas ganti ganti foto profil, jangankan itu aku malas update status. Dan sekarang aku berpikir bagaimana menunjukkan eksistensiku di zaman yang sangat bukan tipeku ini.

Satu satunya hal yang masih terlintas di otakku adalh mengisi blog ini. Blog ini menunjukkan eksistensiku. Meskipun tidak signifikan intinya ada, meskipun mungkin sedikit. Eksistensi yang menunjukkan saya pernah hidup dan ada cerita yang bisa ku tinggalkan. Tidak selalu kisah bahagia, kebanyakan kisah sedih yang coba disamarkan. Tapi menuliskannya aku bahagia. Tak ada penyesalan lagi untuk setiap hal yang pernah terjadi padaku. Semua adalah takdirNya yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)