Label

Senin, 26 November 2012

sampai jumpa

maaf ya blogQ.... untuk sementara waktu aku takkan mengisi hari-harimu lagi dengan keluhan- keluhanku.. aku takkan membebanimu lagi untuk sementara waktu dengan kisahku yang membosankan... untuk sementara waktu aku ingin mengisi saudaramu, bloqku yang lain. Kamu jangan khawatir. aku memiliki hati yang besar untuk menampung kalian berempat dalam hatiku. takkan kulebihkan satu diantara yang lainnya. Karena kalian masing-masing bloqku berisi hal yang berbeda tapi sama bermaknanya di hidupku... kalian telah membantuku menyimpan memori baik dan buruk hidupku,. kalian telah membantuku mengingat hal-hal kecil yang kadang penting namun terlupakan... terimakasih telah membantuku menyimpan semuanya...
Aku tak mengucapkan selamat tinggal padamu.... aku mengucapkan sampai jumpa.... karena aku percaya sama halnya dengan pertemuan, maka tak ada perpisahan yang abadi... aku akan kembali dan mengisimu....

:) :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)