Label

Kamis, 08 November 2012

KALAU GALAU KACAU BALAU

hahahaha..... lucu juga ya kedengarannya. Kalau Galau Kacau Balau. Aku nggak punya ide sama sekali tentang judul tersebut. sekedar lucu-lucuan aja sih. lagian menurutku galau itu ndak harus membuat hidup kita kacau kok. Malah sejujurnya dalam hati aku berperasaan  bahwa "dari galau terbitlah teman". percaya atau tidak itulah yang saya rasakan. Kualitas pertemanan bisa di uji dari kegalauan. Ndak percaya???? Saat galau, kadang-kadang sangking galaunya kita share kemana-mana.... "teman-teman aku galau nih". pada saat itulah datanglah si "teman" yang masih perduli. teman-teman yang nggak care sama kita ya tetap cuek saja.
Pada saat galau inspirasi mudah banget di dapat. nah, karena inspirasi mudah di dapat, karyapun mudah tercipta. gunung tangkuban perahu sja saya curiga muncul karena kegalauan. Kegalauan sangkuriang yang tidak bisa mendapatkan cinta dayang sumbi akhirnya menendang perahu dan jadilah gunung tangkuban perahu itu.. taj mahal juga tercipta dari seseorang yang galau di tinggalkan istrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)