Label

Senin, 12 November 2012

Aku Grogi????? Apa ia??? Tanganku dingin, itu benar. kakiku dingin, itu benar. Tapi apa itu karena grogi, itu yang aku belum tau. Setauku aku tidak grogi. aku hanya lagi memikirkan jadwal kuliah yang masih belum beres. Yang aku pikirkan aku tak ingin terlalu bersenang-senang karena biasanya akan ada musibah atau air mata setelah itu.
Tapi kenapa ejekan itu masih kupikirkan sampai sekarang... Kenapa aku harus malu-malu berkomunikasi dengan orang itu. padahal aku tau dengan jelas bahwa orang itu telah tak memiliki perasaan apa-apa lagi padaku. Kenapa aku memperlakukan dia berbeda? padahal kita semua kan teman. kenapa aku bisa akrab dengan yang lain tapi dengan dia tidak?
Aku pusing,, perasaan aneh seperti ini sama sekali bukan bidangku. Aku masih awam untuk hal-hal yang seperti ini. Aku tak tau bagaimana mendefinisikannya. yang aku tau aku menghormatinya. Ada hal dalam dirinya yang kusukai. Tapi juga ada hal dalam dirinya yang tidak kusukai. Apa iya aku jatuh cinta padanya???? hmmmmmm may be. may be yes, may be no.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)