Label

Rabu, 08 Agustus 2012

SUS[D]AH JATUH CINTA

Aku susah percaya pada orang lain, bukan salahku karena mereka sendiri sering berubah. Aku juga susah benci pada orang lain meskipun kadang aku ingin membenci. Aku juga susah cinta pada seseorang, namun berkat bergaul d intishar aku juga bisa merasakan cinta. AKU CINTA SESEORANG SEKARANG. Tapi bukan jatuh cinta, karena jatuh cinta menurutku seperti kita terlalu tergila-gila, menginginkan orang yang kita cintai menjadi milik kita. Tapi cinta yang kupunya sangat sederhana, kalau itu bisa dikatakan cinta. Intinya aku mencintai dia sampai detik ini hanya dia seorang. Tak perlu memilikinya, bahkan dia tidak perlu mengetahuinya. Semua orang tak mungkin mendeteksinya, bahkan yang lain salah mengira aku menyukai siapa. Seseorang yang semoga kucintai karena Allah. Dan hanya aku dan Allah yang tau. Dengan harapan Allah bisa menjaga perasaanku ini tetap dalam koridornya, cinta yang tidak meledak-ledak. Cinta yang tanpa harus ada air mata kalaupun ternyata dia bukan takdirku, kalau ternyata dia tidak menyukaiku, dan kalau ternyata dia menyukai orang lain. karena aku percaya ada takdir baik Allah untukku. Jangan bilang aku tidak berusaha untuk cintaku, aku berusaha menjaganya tapi hanya itu yang mampu aku lakukan. Aku berdoa semoga dia takdirku, dan kalaupun bukan dengan segera akan kuhilangkan perasaanku padanya digantikan dengan orang yang menjadi takdirku. karena aku mau hanya satu orang, seseorang yang spesial untuk orang yang spesial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)