Label

Rabu, 08 Agustus 2012

masa ia aku rumit???

masa ia aku rumit???
aku masih berpikir bagian mana dari diriku yang susah dimengerti. mungkin aku yang tidak pintar dalam menjelaskan. ahhhh sudah cukup menyalahkan diri sendiri. sepertinya mereka yang susah menangkap.
1. mereka bilang aku tidak jelas, suka menggantung perasaan orang lain.
bagian mana dari diriku yang mereka kira mengantung perasaan orang lain. coba tanya yang bersangkutan, mana pernah aku memberikan jawaban yang abu-abu. semuanya pasti ku jawab dengan tegas "tidak". pada pihak ketiga aku mungkin memang terkesan abu-abu itu hanya karena aku ingin menjaga harga diri orang yang telah berani bilang suka padaku.
2. aku bukannya suka semuanya, aku hanya tak benci siapa-siapa
itulah kenyataannya, aku bukan mau serakah dengan memberi harapan pada semua, aku hanya tidak benci pada siapa-siapa.
3. Aku tak mau pacaran titik
bahwa aku tak mau pacaran, apa yang salah dengan itu. hanya karena aku masih memakai jeans, jilbabku tidak sampai di perut jadi aku tak pantas untuk bilang aku tidak mau pacaran.

2 komentar:

komentnya dong... :)