Label

Senin, 25 Juni 2012

sudah cukup tentang diriku

hari ini aku merasa sudah cukup dengan diriku.
hari ini aku membuang kesempatan yang di berikan dosenku yang hanya datang padaku.
tpi setidaknya aku lega karena kesempatan itu aku berikan kepada temanku.
banyak orang yang mengantri berhari-hari dan audisi berbulan-bulan hanya agar mereka dapat kerja, dan hari ini aku bisa mendapatkannya tanpa melalui proses panjang itu namun aku meyia-nyiakan kesempatanku.
yaaaa aku menolaknya...
aku hanya berdoa semoga Tuhan tidak kapok memberiku kesempatan, semoga ada kesempatan yang lebih baik dari hari ini.
Tuhan, Kau tau ini semua demi janjiku untuk ke kediri bersama kedua sahabatku yang telah terlebih dahulu kulontarkan. semoga aku memilih pilihan yang bijak hari ini Tuhan. semoga aku bia bermanfaat bagi banyak orang. aku sudah cukup dengan diriku sekarang saatnya aku untuk orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)