Label

Senin, 25 Juni 2012

maniak

aku harus menulis,,,, pokoknya apapun yang terjadi aku harus menulis.
karena jika tidak kepalaku bisa meledak,
karena kalau tidak aku bisa melupakan semua hal penting yang terjadi dalam hidupku.

aku tak peduli tulisanku akan terbaca ato tidak
aku tak peduli tulisanku berantakan ato tidak
aku hanya peduli isi kepalaku harus aku keluarkan,
karena jaman sekarang manusia mulai tidak bisa dipercaya lagi.

aku menulis tentang diriku,
aku menulis tentang orang lain,
aku menulis tentang hal yang kusukai
aku menulis tentang hal yang tidak kusukai,
aku  menulis hal yang penting
aku menulis hal yang sangat tidak penting

aku menulis karena aku ingin berbagi
aku menulis karena berharap dimengerti
aku menulis untuk alasan yang tak sempat terucapkan
aku menulis untuk sebuah kebenaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)