Label

Senin, 25 Juni 2012

kau romantis,,,, membuatku tertawa

hari ini dalam perjalanan pulang dari maros, pikiranku melayang. dibonceng motor kurang lebih satu jam, tak ada hal yang bisa aku lakukan selain menghayal. aku tak mungkin mengajak kak sri bicara karena itu hanya akan mengangggu konsentrasinya yang sama saja artinya kalau aku membahayakan diriku sendiri. tak ada kegiatan aku hanya memperhatikan tingkah setiap manusia yang kulewati. capek memperhatikan mereka aku menghayal dan mengingat hal yang terjadi dalam hidupku selama ini.
khayalanku terhenti ketika melihat sepasang pasangan mendorong motor. hahahaha bagiku ini pemandangan yang lucu. yang perempuan berjalan di depan memengang helmnya, mukanya terlihat cemberut dan seakan capek meskipun bukan dia yang mendorong motor. sementara yang laki-laki mendorong motor d belakang, seharusnya dia capek tapi entah apa yang ada dalam pikirannya. barangkali dia malu kepada pasangannya, mungkin dia berpikir kenapa kejadiannya harus seperti ini. saya yakin saat ini pasti saat-saat yang menjengkelkan buat mereka berdua. suatu saat ini bisa jadi moment yang romantis bagi mereka berdua,. betapa lucunya klo pasangan itu benar-benar berjodoh dan mereka menceritakan kembali kisah ini. saya yakin mereka tidak akan menceritakannya dengan jengkel. mereka akan mengenangnya sebagai kenangan yang manis suatu saat nanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)