Label

Selasa, 23 Agustus 2011

Pusingggggggggg

sepulang dari desa Pising, Soppeng. sekarang aku mengalami pusing berat..... dua orang partnerq pergi menerima tawaran magang di inco. meninggalkan aku sendiri dengan segala macam masalah kepengawasan. dengan semua kritikan senior, dengan semua permasalahan di kopma.




belum beres masalah itu,,, tiba-tiba dosenku pagi ini kembali mengingatkan betapa waku kami tinggal sedikit. betapa kami harus ekstra kerja keras agar tidak ketinggalan. aku tak tau harus memilih yang mana. karena dua-duanya penting untukku. aku terlalu menyayangi kopma. dan tentu saja aku tak ingin tinggal lama-lama di kampus, itu artinya akupun harus fokus kuliah. kata dosenku untuk sekarang mulailah tinggalkan semua tetekbengek masalah organisasi. tapi di organisasiku, aku juga dituntut profesional. bagaimana ini????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)