Label

Minggu, 07 Agustus 2011

nonton bola

habis berdebat hebat dengan teman satu posko akhirnya kami,,,, kamar 02 milih buat pergi nonton bola. ya iya lah dari pada pusing. masalahnya sepele, yang lain terlalu santai ngadapin nih KKN. sementara kami terlalu serius. bukan mau jadi anak bureng sih,,,, cuma masalahnya kami rasa aneh aja soalx sudah satu bulan n warga masih sedikit yg kenal kami. anak KKLP dari akper makassar aja dah dikenal padahal mereka baru lebih dari satu minggu. nah kami, yang notabede menyandang almamater Unhas yang terkenal di sulawesi selatan bahkan di luar sulsel, kok masih begini-begini aja. kalau buat aku ma nak 02 sayang aja klo misalnya KKN ini terlewatkan dengan begitu aja.
sementara teman yang lain ndak sepemikiran, katanya masyarakatnya yang nggak peka, nggak peduli. apa ia? tapi kok anak KKLp bisa ngambil hati mereka ya. ini artinya yang salah ada di kami. ia nggak salah lagi kami yang salah. nggak respek ma masyarakat, gimana masyarakat mau peduli ma kita. datang-datang yang disibukkan bukannya program apa yang bagus. tapi justru mengeluhkan ndak ada sinyallah, wc ndak baguslah. belum lagi ndak bisa ke mall, ndak bisa ke salon luluran. Tuhan,,,,, anak muda jaman sekarang manja. makanya kami bertekad mulai dari diri kami. lebih peduli kepada mereka. menebar senyum ke warga yang meskipun kadang-kadang nggak berbalas. barangkali bapak itu sedang sakit gigi, pikir positif aja.
nah nih,,,, jadilah kita memulai dengan jalan kaki menuju lapangan sambil menebar senyum dengan tujuan nonton bola,. yang ini ke tiga temanq. uci, ani dan novi. jangan tanya aku kemana soalnya aku saat itu lagi konsen ngarahin kamera ke muka mereka supaya dapat gambar yang bagus,,,, heeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)