Label

Jumat, 05 Agustus 2011

bulusaraung

 ini masih di pos daki alias pos1. kita baru mau mulai pendakian. ini pengalaman pertama saya mendaki gunung yang sebenar-benarnya. biasanya sih cuma menjelajahi bukit itupun bukit kecil. tapi masih lebih besarlah dari bukit teletubies,,hehehehe.... tema perjalanan ini dua putri salju dan enam kurcaci. hehehehe..... untung mereka nggak baca ini. kalau mereka baca, habislah saya. ketujuh-tujuhnya adalah saudara saya lain ibu lain bapak. makanya mukanya lain, ndak kayak saya.
 nah klo yang ini kita sudah di pos 2,,,, masih sempat senyum saya. sebenarnya disini napas saya sudah habis. saya sudah ribuan kali mau membatalkan mendaki. tapi mereka semua menyemangati, katanya ndak usah buru-buru. toh ndak ada yang ngejar kita. untung mereka semua baik, aku nggak bawa tas apa-apa soalnya bawa badan aja sudah berat. maklum obes. masih ada 7 pos lagi baru kita bisa pasang tenda. wahhh,,,, perjalanan yang berat
 selepas dari pos dua ternyata,,, ndak begitu capek lagi. meskipun jalanku kayak siput tapi nggak apalah. toh mereka juga yang kerepotan bawa aku, bukan aku yang repot. nah disini kita sudah kedatangan tamu di badan. sudah banyak pacet yang menempel.... ihhhhhhh ngeri. untung nggak ada yang nempel di aku. takut kali  mereka. ini di pos 7. pemandangannya sih bagus. ada lahan kosong juga buat berkemah, tapi kata teman aku jangan soalnya sumber air jauh,,,, ndak kayak di ambon yang sumber airnya so dekat
 nah ini tenda kami pemirsa,,,, yang biru itu buat aku sama uzna. nah yang warnanya merah buat cowok-cowoknya. ini di pos 9, ada orang lain juga yang berkemah. ada anak dari politani katanya mau nanam pohon besok. asli cuaca disini benar-benar dingin. oh ia aku paling suka kebiasaan anak-anak pendaki yang kayak orang akrab banget. baru-baru datang kita disambut. belum lagi rombongan yang mau pergi pada datang nyalamin yang masih ada di gunung. coba kalau di kota semuanya pasti pada cuek-cuek
ini di puncak

masih d puncak

 nah klo yang ini,,,,, next weekend baru ke sana soalnya ini lebih parah dari yang tadi. n kayakx aku n uzna n teman perempuan yang lain nggak ikut deh. soalnya kata saudara-saudaraku yang cowok. cuaca di sini ekstrim buat bawa cewek.

perjalanan ke puncak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)