Label

Selasa, 24 April 2012

you

hari ini dapat pelajaran berharga dari adik teman yang sakit. benar-benar sehat itu adalah nikmat.... tapi tentu saja sakitpun nikmat dari Allah.di umur 11 tahun dia menderita leukimia. hanya dalam jangka waktu kurang dari 2 minggu telah berkantong-kantong darah yang masuk ke dalam tubuhnya. sunnguh aku jadi sadar bahwa banyak hal di dunia ini yang benar-benar lupa kita syukuri. darah yang selama ini mengalir dalam tubuh kita secara alamiah oleh adik itu setengah mati dia peroleh. aku tak mengerti jenis penyakitnya dan bagaimana persisx penyakit itu hanya saja aku berpikir bahwa darah ini yang dulux kita dapat secara percuma oleh sebagian orang harus dibayar mahal bahkan sangat mahal. demikian pula udara, ada banyak hal...
untuk itu aku berhenti sejenak untuk mesyukir semua hal dalam hidupku yang selama ini lupa aku syukuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)