Label

Selasa, 30 November 2010

cinta

ketika orang ditanya “kenapa kamu mencintai saya” sebagian besar mungkin akan sulit menemukan alasan. bisa jadi karena dia benar2 mencintai kita tanpa alasan tapi mungkin jg karena sebenarnya dia sebenarnya hanya suka, kagum, simpati, dsb terhadap kita.
Ada seseorang yang pernah berkata….. katanya, aku mencintaimu tanpa alasan karena jika cinta dengan alasan maka kisahnya sedikit banyak adalah sebagai berikut: Aku mencintaimu karena kau cantik, karena kau lincah, karena kau perhatian, dan karena kelembutan suaramu. namun pada suatu ketika saat kau koma, jangankan untuk mendengar suara lembutmu kau tak mampu lagi berucap. kau takkan sanggup memberiku perhatian apa-apa karena kau sendiri butuh perhatian. kau tak mampu bergerak dan kau tak cantik lagi. maka aku saat itu akan berhenti mencintaimu. TIDAK!!!! cinta tidak seperti itu bahwa aku memang mencintaimu bukan karena alasan apapun.
Namun salah seorang lagi mengungkapkan hal yang bertolak belakang tapi sama masuk akalnya.
jika ada seseorang yang mengaku mencintaimu dan mengaku dia tidak tau alasan kenapa dia mencintaimu, maka kamu patut ragu pada ketulusan cintanya. Karena ketika aku mencintaimu,  aku mencintaimu dengan alasan, aku punya beribu bahkan jutaan alasan yang mampu aku ungkapkan. Aku akan bilang aku mencintaimu karena parasmu, karena tawamu, karena rambutmu, karena kukumu, karena suaramu, karena gigimu, karena perhatianmu, karena tulisanmu dan semua yang ada pada dirimu bahkan karena banyanganmu sekalipun . Sehingga ketika kamu telah kehilangan salah satunya, aku masih punya beribu alasan lain untuk tetap mencintaimu. Jadi selama masih ada banyanganmu ataupun namamu aku akan selalu mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)