Label

Rabu, 26 April 2017

25 april 2017

Saya masih selalu menangis ketika ada hal yang ada kaitannya dengan bapak. Bukan sengaja, tapi itu tiba tiba saja perasaan jadi sangat sensitif. Saya berusaha sangat keras untuk membatasi diri mengingat dan bersedih, saya berusaha sangat keras untuk merelakan. Allah yang paling tau. 2 hari yang lalu tepat 2 tahun kepergiannya. Dan karena kemurahan hati Allah saya bertemu dengannya di mimpi, sungguh luar biasa.

Saya tak sadar malam itu klo sdh 2 tahun, sejak lama memang saya sudah tak peduli dengan tanggal. Baru tadi saya menyadari tepat malam saya memimpikannya itu adalah dua tahun kepergiannya. I miss him so bad... 😢😢😢😢 

Tak ada lagi yang bisa ku berikan untuknya selain doa, insyaallah Allah akan menjaganya di sisiNya bersama dengan kakak... dan barangkali mimpi itu adalah petunjuk dan saya akan berusaha mewujudkannya insyaallah... aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)