Label

Senin, 28 Maret 2016

Sedang ingin menulis.... :)


Kadang kala penyesalan datang ketika kita tersadar bahwa hal buruk yang terjadi bukan mimpi buruk. Ini kenyataan yang sangat pahit. Menyesali keputusan keputusan salah dalam hidup yang semuanya sudah terlambat. Kenapa harua memilih b, kenapa bukan a. Seandainya a mungkin akan bahagia. 
Ini adalah kali pertama merasakan kecewa. Kecewa atas kepercayaan yang diberi yang terlalu besar. Kecewa atas tindakan seseorang yang tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan kelemahanku. Kecewa pada diri sendiri yang untuk pertama kalinya tidak menggunakan logika. Untuk pertama kalinya aku mencoba mengikuti orang lain menggunakan hati, tapi ternyata hanya berbuah sakit hati. Ahh... hal yang sejenis perasaan dan cinta adalah barang mewah buatku. Aku hanya meminta dikembalikan ke kursi penontonku. Aku tak berbakat menjadi pemain. 
Aku tau Tuhan selalu mengikuti setiap tindakan dan akan ada balasan yang setimpal untuk orang orang yang dengan mudah menyakiti hati orang lain apalagi dengan sengaja melakukannya. Andai ada yang pernah tersakiti atas prilaku perkataan tindakan atau apapun dari saya, saya minta maaf. Saya tidak pernah dengan sengaja melakukan itu. Saya selalu memikirkan apa yang saya lakukan, selalu berusaha tidak menyakiti hati orang lain karena sayapun sangat sensitif. Maafkan saya. 

Kembali ke mimpi buruk, hari ini aku mengalami hal yang berulang kali kumimpikan. Selalu kuabaikan.. aku selalu bersyukur ketika bangun dan itu hanyalah mimpi buruk namun hari ini semua jadi kenyataan. Aku tak kaget karena jauh jauh hari aku telah memprediksi ini akan terjadi tapi tetap saja menyakitkan. Ya apapun itu terimakasih telah mengajarkan banyak hal bukan hanya suka namun duka. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)