Label

Selasa, 02 Februari 2016

Baiklah..... :)

Masih ada satu hal yang sejak dulu ingin ku lakukan tapi sampai detik ini belum sempat tercapai. Aku pernah berniat membuat sebuah novel terkait mata pelajaranku semenjak kuliah. Saya membayangkan membuat sebuah buku yang menarik, barangkali ada orang di luar sana yang sama sepertiku yang hobi baca novel. 
Setiap kali bertekad membuatnya saya tak tau harus memulai dari mana dan kemudian pada akhirnya saya menyerah. Saya yakin inilah saat yang tepat mewujudkan mimpi itu. Saya memiliki banyak waktu luang dan saya mencari cari hal bermanfaat yang bisa saya lakukan. 
Apa sebaiknya saya memulai menulisnya di blogku. Menulisnya sedikit demi sedikit yang penting ada progres. Klo tak ada yang berminat membacanya? Kalau jelek? Hmmmm^@&#$#&$* bagaimana kalau kita ganti kemungkinannya bagaimana kalau ada yang ingin membacanya? Bagaimana kalau hasilnya bagus? Kita takkan pernah tau sampai kita memulainya ya kan? Baiklah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)