Label

Senin, 12 Oktober 2015

Hidupku benar benar baru sekarang. Rencana yang tadinya tersusun rapi sekarang sepertinya harus ku susun ulang. Aku berusaha melihat perspektif yang berbeda untuk setiap persoalan yang kuhadapi. Tapi aku belum menemukannya. Tak apa, aku akan bersabar.  Menunggu hingga aku bisa melihat dengan jelas. Menunggu hingga aku bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian. Aku tak menyalahkan siapa-siapa untuk apapun yang terjadi padaku. Tapi aku belum bisa untuk berhenti menyalahkan diri sendiri. Tapi ahh sudahlah... ini adalah takdirku, aku hanya harus tersenyum dan menjalaninya dengan baik. :). Ini hanya bagian dari perjalanan panjang yang harus ku lalui. Ini adalah bagian dari pendewasaan diri. Ini yang disebut bahwa manusia merencanakan Tuhan yang menentukan. 
Aku hanya berdoa semoga jalan yang ku pilih adalah jalan yang benar. Semoga Allah tetap bersamaku sepanjang sisa perjalanan. Bismillah.....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)