Label

Rabu, 05 November 2014

6 November 2014... secepat itu

Sepertinya jika sepanjang tahun ini di rangkum dan harus disimpulkan kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan, jawabanku pasti "Tidur". Entah kenapa penyakit malas yang satu itu masih susah dihilangkan dari diriku. 2014 hampir berakhir dan belum ada hal yang berarti yang ku lakukan. Aku hanya disibukkan dengan urusan kuliah dan sedikit pekerjaan di kampus, Selain itu hanya di pondokan tidur dan kebanyakan jalan-jalan yang kurang berguna.
Maka dari itu ku tekadkan sisa tahun ini akan kumanfaatkan dengan baik, menyelesaikan semua tugasku yang belum rampung. Mencari kegiatan positif yang bisa kulalukan untuk mengganti kebiasaan tidur siangku. Aku beberapa waktu lalu akhirnya memberanikan diri membawamotor sendiri. Ini agar mobilitasku lebih tinggi, sangat susah jika terus menerus mengandalkan orang lain apalagi aku ingin mencari beberapa kegiatan di luar aktifitas kampus. 
Aku juga sudah mendaftar untuk mengikuti training TOT untuk menjadi volunteer di Lentera negeri. Sebuah, entahlah yayasan atau apa namanya yang didirikan seniorku beserta teman-temannya untuk membantu pendidikan anak yatim. Saya berharap bisa melibatkan diri dengan aktif disana. Aku ingin memiliki yayasan serupa namun belum kesampaian jadi untuk sementara menjadi sukarelawan saja. Kalau mau jadi donatur mungkin belum banyak uang yang bisa saya sumbangkan, jadi setidaknya saya bisa menjaditenaga pengajar mengisi kelas-kelas inspirasinya. Saya berdoa semoga dilancarkan, dan semoga Tuhan membimbingku agar kemalasan ini bisa berkurang dengan menyibukkan diri pada hal yang bermanfaat. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)