Label

Selasa, 07 Oktober 2014

nggak nyangka

Alhamdulillah, cerpen pertama yang ku kirimkan untuk sebuah event ternyata berhasil lolos. :) sumpah nggak nyangka. Mungkin karena peserta masih sama-sama pemua kayaknya. Tapi apapun itu, saya bersyukur. Bisa menjadi satu dari 60 yang terpilih. Menyisihkan 200 lebih orang lainnya sungguh merupakan hasil yang lumayan.
Sekarang tinggal menunggu bukunya di cetak supaya bisa jadi koleksi. Karena ini juga memberikan sebuah motivasi yang besar buat saya. Saya harus lebih rajin. Jadi penulis bukan hanya persoalan minat, bakat, harus ada kemauan keras disertai usaha juga. Semakin sering menulis, semakin baik.
Saya bercita-cita membuat sebuah novel yang terkait dengan mata kuliah saya. Semacam buku dunia sophie tapi bukuku berisi tentang public health. Sudah ada sedikit ide sih, tapi untuk saat ini sepertinya masih harus dipending dulu, bukan karena apanya. Masih banyak tugas yang harus ku selesaikan saat ini.
Untuk hari ini mari kita bersyukur... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)