Label

Senin, 29 September 2014

Nong Nooch Botanical Garden, Pattaya, Thailand



Dulu sempat men-search  taman bunga lewat internet dan akhirnya dapat beberapa gambar dan salah satunya adalah taman bunga di thailand ini, tapi tentu saja waktu itu saya tidak tau. Tak disangka setelah sekian lama saya bisa berada di sini. Berfoto ditengah-tengahnya.
Tamannya luar biasa luas, bersih, indah, pokoknya semuanya. Seperti mimpi bisa berada di sana. Dan meskipun sangat ingin sepertinya agak mustahil bisa memiliki taman yang seperti itu untuk pribadi.. :( tapi tak apa, cukup menikmati taman punya orang lain. Kata pemandunya, taman ini merupakan milik seorang ibu, aduh saya lupa namanya. Tidak terlalu memperhatikan apa kata pemandunya, karena saya sibuk ber-wow wow ria sangking takjubnya. Yang pastinya ibu itu akan menjadi salah satu wanita di dunia yang saya cemburui.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)