Label

Kamis, 29 Mei 2014

Kenapa?

saya baru sadar barangkali buatnya saya menjengkelkan. Sedikit-sedikit menulis. menceritakan semua hal di blog. dan alhasil saya di blokir.. hahahaha... ndak apa-apa. hanya saja saya penasaran, kenapa?
jika itu orang lain, pasti saya sudah jengkel dan mengutuk dalam hati, tapi karena itu dia, aku hanya diam, kenapa?

diperlakukan begitu, seharusnya sudah muncul bibit-bibit benci, tapi setelah ku rasakan baik-baik, kok tidak merasakan apa-apa, kenapa?

dan sekarang saya masih mengetik, menceritakan semuanya lagi di blog, dan sibuk mempertanyakan, kenapa? kenapa? 
iya "kenapa?"

mungkin karena seperti lirik yang pernah saya dengar
"Jauh dari sempurna tapi membekas..kau mahluk tak sempurna tapi bermakna"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)