Label

Jumat, 03 Januari 2014

Ketulusan

Selamat memasuki tahun 2014 kawan... :)
Sebelumnya ,,,, coba kita ingat apa yang telah kita lakukan selama ini? sepanjang 2013... tak banyak yang saya ingat, dari 356 hari hanya ada beberapa hari yang berkesan yang masih saya ingat sampai sekarang. Salah satunya ketika hampir hanyut di sungai maros, liburan di bengo-bengo, liburan d air terjun parangloe, mandi di telaga bidadari, tahun 2013 juga sempat jalan-jalan ke samarinda dan balikpapan. Selain itu apa lagi ya? oh iya... di 2013, saya mulai kuliah S2. Selebihnya hanya kegiatan hari-hari ke kampus untuk berkantor sekaligus untuk kuliah..
Intinya mari kita sama-sama bertekad 2014 harus lebih berkesan, bermakna dan bermanfaat.

Saya nggak tau apa yang kalian inginkan di tahun 2014, intinya saya sudah punya tekad. 2014 saya akan menjadi lebih rajin, melakukan hal yang seharusnya saya lakukan yang belum sempat saya lakukan. Memberi banyak manfaat bukan hanya buat orang lain tapi untuk diri sendiri. Dan yang lebih penting menambahkan ketulusan untuk setiap aktifitas yang saya lakukan, hal yang masih kurang saya lakukan di 2013.

Bukan baru sekarang saya menyadari ketulusan itu penting, hanya saja saya baru menyadari kalau saya masih kurang tulus. Akan kulakukan hal sebaiknya dengan Tulus. Sehingga aku takkan terbang hanya karena dipuji, juga takkan tumbang bila dikritik... Maju terus Ana.. fighting !!! Semangat... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)