Label

Kamis, 03 Oktober 2013

4/10/2013

Ya Tuhan maafkan saya untuk setiap emosi yang ku keluarkan, untuk setiap tindakan yang semestinya tidak ku lakukan. Engkau maha mengetahui lagi maha melihat, aku yakin hanya Engkau yang mengerti betul alasan dari setiap amarahku. Aku tau aku memiliki kekurangan , tapi aku tak suka kekurangan itu di manfaatkan orang lain untuk menyerangku. Aku tau aku kadang lupa dan sering mengatakan aku lupa, tapi aku yakin benar Engkau lebih tau bahwa itu tidak selamanya aku lupa. Kali ini aku yakin ingat betul, bahkan bila tak ada saksiku, Engkau adalah saksiku. Aku menyimpannya... aku yakin menyimpannya. Dan engkau beserta malaikat-malakaitmu atau bahkan setan juga menyaksikannya. Bahkan 5 orang teman pondokanku melihatku berlari-lari membawanya. Aku ingat tak mungkin jatuh, karena aku ingat menyimpannya.

Maafkan aku yang terlalu cengeng Tuhan, Kemarin adalah hari yang benar-benar melelahkan. Tidak seperti biasanya, kemarin bahkan tak sempat teman pondokanku ku ajak cerita, ada banyak tugas kantor yang harus ku selesaikan. Magrib pulang dari kampus, sampai di pondokan tak ada hal lain yang kulakukan selain berusaha mengirim tugas sambil mengingat masih banyak agenda yang harus ku selesaikan hari itu juga. Aku masih harus keluar mencari sesuatu yang di suruhkan, dan kembali lagi merampungkan berkas keuangan. Belum lagi tugas yang sudah dealine, Telpon bapakku bahkan tidak terlalu kugubris, ku katakan padanya aku sibuk, janjiku pada seorang junior bahkan sampai kulupa, Aku kacau kemarin. Tapi aku yakin seyakin-yakinnya, aku membawa modem itu dan menyimpannya. Bahkan ketika aku menelpon dengan suara bergetar lantaran lari-lari aku masih ingat memegannya. Ini sungguh bukan persoalan modem, bahkan dengan manusiapun aku tak pernah merasa terikat, apalagi dengan benda. Aku bukan sombong, aku hanya yakin padaMu, bahwa rejekiku tak mungkin tertutar, Aku yakin engkau akan selalu melancarkan rejeki untukku. Aku hanya butuh dukungan kemarin tapi yang kudapatkan mana cap "pelupa". Aku masih terlalu jengkel......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentnya dong... :)